Merajut Bersama Komunitas Rajut Lampung


Fakta mengejutkan bahwa perkembangan sangat pesat di dunia dewasa ini, merajut mengalami kebangkitan kembali sebagai hobi yang menenangkan tetapi produktif. Tidak hanya dikerjakan untuk mengisi waktu luang, merajut juga salah satu cara untuk mengekspresikan diri karena kegiatan tersebut melatih koordinasi tangan dan mata, generasi baru perajut tidak hanya termasuk dalam satu kategori saja.

Ada banyak komunitas merajut yang mengajak Anda untuk bergabung dan memproduksi kerajinan tangan yang bermanfaat, Seperti yang dilakukan Komunitas Rajut lampung ini yang berdiri pada 2010 lalu namun sudah banyak peminat seperti yang dilangsir dalam account social media facebook Komunitas Rajut Lampung.

Komunitas ini di komando oleh Alfrida Yuli, Gusti Indah Primadona, dan Mina syani semenjak 2010 lalu namun komunitas ini baru berjalan aktif pada tahun 2013 yang didalamnya terdapat maksimal 50 anggota perajut.

Tak hanya merajut bersama, Komunitas Rajut Lampung ini telah menyelenggarakan kegiatan terbesar yaitu Membuat Bendera Rajut (2017) sepanjang 26,7 Meter dan  Merajut Ikon Garuda Pancasila (2018).

Komunitas Rajut Lampung aktif mengadakan Kopi Darat (KOPDAR) setiap bulannya. Selama berkumpul banyak Produk rajut yang telah dihasilkan diantaranya Tas, Bunga, Gantungan Kunci, Sandal, Topi, Cardigan, dan masih banyak lagi. Bagaimana, tertarik untuk bergabung?

Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *